-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wow, Sekjend DPP LAKI P 45 Singgung Soal Infaq dan Sedekah

    Selasa, 12 Juni 2018, Juni 12, 2018 WITA Last Updated 2018-06-13T06:02:24Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Bertempat di Jln.Poros Pattiro Desa Tellungeng Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, ribuan masyarakat memadati kediaman H.Muhammad Hasbi Ibrohim SH,.MH, aktivis Sekretaris Jenderal DPP Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 putra keturunan Bugis Bone tersebut.

    Ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan, pemerintahan, TNI-POLRI dan lembaga sosial lainnya berbaur dalam keceriaan saat kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan.

    "Alhamdulillah, kita liat dua ribuan yang hadir, ini bentuk rasa syukur saya kepada Alloh, kita bersyukur kepada Allah karena bisa menginfakkan dan menyedahkan sebagian harta 2,5 persen dengan melaksanakan buka puasa bersama," katanya kepada mediatimur.com Selasa (12/6/2018).

    Lanjut beliau, animo kegiatan dari silaturahmi tersebut sangat antusias dengan mengundang masyarakat dari 27 kecamatan dan 300 lebih desa bisa bersilaturrahmi. Turut hadir beberapa pemerintah desa, dari Polsek, Koramil, dan lintas masyarakat.

    "Kegiatan ini bentuk rasa syukur, kita memang wajib untuk mengingatkan mereka, sebagian harta dari 2,5 persen diinfakkan, Kapan itu tidak disalurkan infaknya bisa menjadi bumerang atau bahkan bencana bagi dirinya bahkan daerah yang kita tempati," tutur Aktivis Lembaga Sosial Kontrol tersebut. (ADE)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +