-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Saksi Pilkada Sul-Sel Pasangan Agus-Tanri Tak Hadir Saat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

    Jumat, 29 Juni 2018, Juni 29, 2018 WITA Last Updated 2018-06-30T01:55:39Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi perhitungan suara melalui format C.1 Tingkat Kecamatan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati di Jl.Poros Bone-Makassar Kecamatan Bengo Kabupaten Bone pada Jumat-Sabtu (29-30/6/2018) berjalan dengan lancar.

    Tak hadirnya satu saksi dari Pasangan nomor urut 2 (Agus-Tanri) Pilgub Sul-Sel pada saat Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Bengo tidak mempengaruhi jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut.

    Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bengo Muhammad Yusuf kepada mediatimur.com pada Sabtu (30/6/2018). Dalam Rekapitulasi untuk Pemilihan Gubernur, Saksi yang hadir dari nomor Urut 1, Nomor Urut 3, dan Nomor Urut 4 serta saksi dari Tafaddal untuk Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Bone.

    "Saksi dari Pasangan No.2 Agus-Tanri tidak hadir, selaku penyelenggara pemilu tidak menerima pemberitahuan berupa Mandat juga, dimana sehari sebelumnya Mandat tersebut sudah diserahkan ke sekretariat Kecamatan sehari sebelum pelaksanaan," ungkapnya.

    Pelaksanaan Rapat pleno perhitungan suara dari rekapan C.1 tersebut dalam wilayah Kecamatan Bengo diikuti 9 desa (44 TPS) dihadiri Panwas dari tingkat kecamatan dan desa, dari Penyelenggara Pemilu hadir PPK, PPS serta KPPS, Camat Andi Rahmatullah, S.STP, M.Si, Kapolsek Lappariaja AKP. Zainuddin S.Sos.

    "Alhamdulilah, sejauh ini berjalan lancar, termasuk kegiatan penginputan, keamanan juga tertib dan insya Allah, hasil rekapan ini akan disetor ke Kantor KPU ndi," lanjut Muhammad Yusuf kepada mediatimur.com pada Sabtu (30/6/2018). (MELKY)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru