-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Legislator Asal Demokrat Ini Terima Aspirasi Melalui Kegiatan Reses Masyarakat

    Sabtu, 02 Juni 2018, Juni 02, 2018 WITA Last Updated 2018-06-02T13:38:11Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Wakil rakyat Daerah Pemilihan II Wilayah Bone Selatan DPRD Kabupaten Bone A.Indra Jaya, asal Fraksi Demokrat melaksanakan Reses masa sidang Dua Tahun 2018 di Desa Kading Kecamatan Barebbo, Sabtu, 02/06/2018.

    Reses yang dilaksanakan di lingkungan pekarangan rumah masyarakat itu dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama. Dimana pada kesempatan itu turut dihadiri, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Bone, Andi Herman Sampara, S.H, M.H, pendamping Indra Jaya dari sekretariat DPRD Bone, Rayus, Kepala Desa Kading, Muh. Ashar. L, SE, perwakilan Desa Barebbo, Desa Watu, Talungeng, dan Kampuno, kepala dusun, tokoh agama, masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan.

    Indra Jaya mengatakan dalam sambutannya, melalui kegiatan reses, selaku anggota DPRD dapat bertemu langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan masukan dan aspirasi terkait dengan permasalahan dan kebutuhan pembangunan masyarakat.

    Dari pantauan mediatimur.com, reses yang dimulai sekitar pukul 16.30 Wita, masyarakat nampak antusias mengikutinya dengan berlomba-lomba menyampaikan aspiranya.

    Sehingga, A. Indra Jaya berterima kasih atas antusias masyarakat menyampaikan aspirasinya. Aspirasi dan masukan-masukan yang sudah diperoleh, katanya, selanjutnya menjadi kewajiban bagi Anggota DPRD untuk diperjuangkan dan ditindaklanjuti dalam program pembangunan, sesuai dengan kewenanganya. (ADE)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru