-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komisioner KPU Pantau Rekapitulasi Tingkat Kecamatan di Wilayah Bone Barat

    Friday, June 29, 2018, June 29, 2018 WITA Last Updated 2018-06-30T00:37:51Z

    Komisioner KPU Pantau Pelaksanaan Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Di Wilayah Bone Barat

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Komisioner KPU Bidang SDM PARMAS, Abdul Rahim S.Pd., M.Pd bersama staf KPU Kabupaten Bone melakukan pantauan pelaksanaan Rekapitulasi Hasil pemungutan dan perhitungan suara di Tingkat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bone bagian barat.

    Dalam sambutannya, dihadapan peserta rekapitulasi tingkat Kecamatan tersebut di Kantor Kecamatan Bengo Jl. Poros Bone-Makassar pada Jumat (29/6/2018), beliau menyampaikan kepada PPK maupun PPS selaku penyelenggara pemilu agar tetap menjaga sinergitas bersama Pengawas Pemilu (Panwas) baik ditingkat Kecamatan dan tingkat Desa.

    "Tidak sampai disini perjuangan kita, kita bagian dari KPU, masih ada harapan untuk berjuang di pemilu tahun depan 2019", serunya dalam memberikan semangat kepada PPK, PPS maupun KPPS Kecamatan Bengo.

    Kepada mediatimur.com, mantan Ketua Panwascam Kecamatan Amali tersebut mengatakan, monitoring yang sama akan dilaksanakan dalam beberapa kecamatan, meliputi ; Bengo, Tellu Limpoe, Lamuru, Lappariaja, Amali dan Ulaweng.

    Ia pun berharap, dalam kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Pasalnya, mereka selaku penyelenggara pemilu telah diberi bimbingan tehnik sebelumnya. (MELKY)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru