-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Arus Mudik-Balik, Dishub Bone Maksimalkan Posko Terpadu

    Sabtu, 09 Juni 2018, Juni 09, 2018 WITA Last Updated 2018-06-09T15:17:03Z

    Foto : Pengecekan Kelayakan Kendaraan Penumpang



    WATAMPONE | MEDIATIMUR.COM |
    Menjelang H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri, Tim Gabungan yang berasal dari beberapa unsur, baik TNI-POLRI maupun pemerintahan intens melakukan pelayanan di masing-masing Posko Terpadu. Kegiatan ini menjadi bagian pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka lancarnya arus mudik-balik di wilayah Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bone, A.Syafriadi S.Sos,.M.Si, diarea Pos Terpadu kawasan Terminal Tipe A Watampone kepada mediatimur.com, Sabtu (9/6/2018).

    Kata dia, unsur gabungan yang berasal dari pemerintah terdiri dari Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Sementara unsur dari Polri meliputi Polres Bone dan Brimob Detasemen C, serta unsur TNI dari Prajurit Detasemen Polisi Militer dan Kodim 1407 Bone.

    Dalam pelayanan masyarakat dalam rangka arus Mudik dan arus balik di Kabupaten Bone tersebut, Posko Terpadu berada di empat lokasi, diantaranya ; berada di depan BTC, depan Adira Finance lokasi Terminal Watampone, Lapangan Merdeka dan Pelabuhan Penyeberangan Bajoe-Kolaka(Sultra).

    "Untuk Dishub sendiri melakukan pelayanan masyarakat melalui jaminan keselamatan pengendara dengan pengecekan layak kendaraan, termasuk pemeriksaan mobil angkutan barang dan kendaraan pribadi," Kata Andi Syafriadi. (ADE)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +