-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Gangguan Jiwa, Baba Membacok 2 Korban Tewas dan 1 Korban Kritis

    Monday, June 11, 2018, June 11, 2018 WITA Last Updated 2018-06-11T11:32:23Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Berikut kronologi kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh Layatang alias Baba di Desa Ajangpulu Kecamatan Cina Kabupaten Bone, pada Senin (11/6/2018).

    Kata Kadarislam, kejadian tersebut bermula pada saat pelaku keluar dari rumahnya sekitar Pukul 08:30 Wita, menuju ke rumah korban dengan membawa parang dan membacok Hanna hingga meninggal dunia, serta Rajatang yang merupakan saudara kandung pelaku mengalami kritis.

    “Pelaku yang menderita gangguan jiwa tersebut keluar dari rumahnya menuju ke rumah saudaranya, Hanna dan Rajatang dengan membawa Parang, sesampai di TKP, pelaku kemudian menebas kedua saudaranya dan pulang kerumahnya,” ungkap Kadarislam.

    Sesampai di rumah, pelaku kemudian keluar kembali dan berdiri di Jalan raya. Pada saat itu, korban Muh Amin yang hendak ke kantor Desa menggunakan Sepeda Motor melintas kemudian langsung dihadang oleh pelaku dan membacok korban secara membabi buta.

    “Tidak cukup sampai disitu, pelaku yang pulang ke rumahnya setelah membacok saudaranya, kemudian berdiri di jalan dan menghadang korban lain yang merupakan perangkat Desa setempat membacoknya bertubi-tubi higga korban meninggal di TKP,” pungkasnya. (ADE)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru