-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apel Kamtibmas Tiga Pilar bersama Forkopimda di Bone

    Friday, June 8, 2018, June 08, 2018 WITA Last Updated 2018-06-08T20:56:31Z

    Foto : Kegiatan Apel Kamtibmas Tiga Pilar di Bone


    WATAMPONE | MEDIATIMUR.COM | Polres Bone laksanakan Apel Kamtibmas Tiga Pilar Bersama Forkopimda Kabupaten Bone di Mapolres Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Jumat (8/06/2018).

    Kegiatan dilanjutkan buka bersama bersama Penjabat Bupati Bone Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S, Sekda H. A. Surya Darma, SE, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Bone Drs. A. Akbar Yahya, MM, Dandim 1407 Letkol Bustamin, Forkopimcam, Camat, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa / Lurah, serta jajaran anggota Polres Bone dan Kodim 1407 Bone.

    Kapolres Bone dalam sambutannya dihadapan undangan, AKBP Kadarislam Kasim, mengatakan, dua minggu setelah lebaran kita akan mengadakan pencoblosan, sebagai aparat keamanan maupun pemerintah, mari kita jaga pilkada serentak dan kita adakan pilkada ini dengan baik.

    Lanjut perwira pangkat dua melati tersebut menambahkan, "lebih penting lagi untuk menghadirkan masyarakat dalam pemilihan di TPS, kita akan melihat nanti partisipasi masyarakat, termasuk pencegahan terjadinya masalah dalam masyarakat," sambutnya.

    “Tiga pilar kita lakukan dalam hal sinergitas, kita bersama-sama memecahkan masalah ditingkat masyarakat yang dilakukan secara berjenjang, dari tingkat bawah RT/RW, Dusun, Pemdes hingga ditingkat kecamatan, kalau perlu kita laksanakan penyelesaian masalah hingga ditingkat bawah saja,” ujarnya.

    Sementara Pj. Bupati Bone, Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S, mengatakan Kegiatan ini sangat kami apresiasi, beberapa kegiatan kedepannya yang akan kita laksanakan, dapat kita cegah, waspadai dan antisipasi, pelaksanaan Lebaran Idul Fitri, setelah itu akan dilaksanakan gelaran Nasional yaitu Pilkada Serentak, dalam pemilu tingkat provinsi dan tingkat kabupaten kita harus laksanakan dengan sukses, kita tetap harus dalam keadaan waspada. Inilah pentingnya tiga pilar deteksi dini mungkin mulai dari desa / lurah melalui Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

    “Kalau deteksi ini berjalan dengan baik, insya Allah kita akan mampu mendeteksi masalah dan akan muncul solusi, penyelesaian masalah,” jelas Andi Bakti.(MELKY)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +