-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pj.Bupati Bone bersama Tim Gabungan Melaksanakan Safari Ramadhan di Watang Cani

    Tuesday, May 22, 2018, May 22, 2018 WITA Last Updated 2018-05-23T06:01:07Z

    BONE Mediatimur.com | Tim Gabungan Safari Ramadhan Kabupaten Bone-Sulsel melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Kecamatan Bontocani yang bertempat di Desa Watang Cani pada Selasa (22/5/2018) dengan melintasi Kabupaten Maros melalui akses 100an lebih kilometer disertai kondisi jalan yang rusak dan pendakian yang menantang bagi tim safari Ramadhan.

    Dalam kunjungan Safari Ramadhan itu, Penjabat Bupati Bone Ir.Andi Baktiar Haruni C.E.S menyampaikan dalam sambutannya di hadapan Jemaah Tarawih menyampaikan kondisi wilayah Bone yang luas khususnya Kecamatan Bontocani dan Desa Watang Cani mengajak Forkompimda dalam merasakan apa yang dialami oleh masyarakat Bontocani.

    "Ini menjadi berkah Ramadhan bagi kami, bersama pejabat daerah, saya ingin teman-teman dari SKPD merasakan dan mengalami apa yang dirasakan masyarakat Bontocani saat ini. Dengan adanya Ramadhan kita bersaudara, dengan Ramadhan kita berbagi," sambutnya.

    Iapun mengapresiasi kondisi Bontocani yang menjadi kecamatan dari aspek sosial dan keamanannya  menjadi percontohan kecamatan lain di Kabupaten Bone hingga antusiasme masyarakat dalam Kunjungan Safari Ramadhan tersebut.

    "kedepannya kita akan melakukan yang namanya pesta demokrasi, pemilihan tingkat kabupaten dan provinsi. Tentu kita ingin pesta ini berjalan dengan sukses, meriah, ramai, kita ingin berjalan dengan tertib dan lancar, saya ingin kita mempertahankan keamanan dan ketertiban Bontocani," katanya.

    Kegiatan Safari Ramadhan Kabupaten di Watang Cani tersebut dihadiri oleh SKPD, Kasrem 141/Tp, Dandim 1407, Ketua DPRD, Kapolres Bone, Ketua Pengadilan Agama/Negeri Watampone, Ketua DPRD, Dandenpom, Kaden Brimob, Unsur Tripika Bontocani dan masyarakat Watang Cani yang diakhiri penyerahan bantuan Masjid oleh PJ.Bupati Bone kepada pengurus Masjid serta shalat tarawih berjama'ah.(MELKY)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru