-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masyarakat Tallo, Buka Bersama IYL-CAKKA di Kediaman Anwar Thaba

    Friday, May 25, 2018, May 25, 2018 WITA Last Updated 2018-05-25T13:53:15Z

    MAKASSAR Mediatimur.com | Ratusan warga di Sinassara Kecamatan Tallo mendatangi kediaman tokoh masyarakat setempat Muh Anwar Thaba, Kamis (24/5/2018) sore.

    Kedatangannya, selain menghadiri buka puasa yang digelar Anwar Thaba, juga sebagian mendeklarasikan dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

    Apalagi sebelum buka puasa bersama, Ichsan Yasin Limpo menyempatkan waktu bertatap muka sebelum pamit untuk menghadiri kegiatan buka puasa lainnya di Makassar, serta di Kabupaten Gowa.

    Dalam kesempatan itu, IYL secara khusus menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat setempat yang berkenan menggelar buka puasa bersama dengan mengundang ratusan warga.

    Selain itu, IYL yang dikenal sebagai pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia ini, juga memberi apresiasi kepada berbagai komunitas dan warga yang tak henti-hentinya memberikan support, doa dan dukungan untuk mengabdikan diri membangun Sulsel.

    “Berkat kita semua, saya bisa maju menjadi calon gubernur melalui jalur perseorangan. Terima kasih atas dukunganta, dan mari terus merawat dan meningkatkan kebersamaan ini,” kata Ichsan Yasin Limpo, saat ditanya mengenai antusiasnya masyarakat Tallo yang datang memberi dukungan.

    Sebagai bentuk apresiasi dan penghormatannya ke warga yang memenuhi lorong masuk di kediaman Anwar Thaba, serta  di bawah tenda, IYL juga secara khusus mengamanahkan ke Ketua Tim Pemenangannya, Bahar Ngitung untuk bisa berbuka puasa bersama.

    Sebab sebelum Magrib, IYL harus beranjak ke lokasi lain yang sangat menginginkannya juga untuk hadir bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan ratusan warga.

    Tokoh masyarakat, Anwar Thaba mengurai, IYL maupun Cakka adalah pemimpin yang selalu seiring antara perkataan dan perbuatan. Sehingga jika ada janji yang keluar dari mulut mereka berdua, maka pantang untuk dikhianati.

    “Inilah tipikal pemimpin yang benar-benar taro ada, taro gau. Dan sepantasnya, pemimpin seperti ini kita beri kesempatan memimpin Sulsel,” pungkas Anwar Thaba. (Faisal)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru