-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto Terapkan Gerakan Peduli Masyarakat

    Sunday, May 27, 2018, May 27, 2018 WITA Last Updated 2018-05-27T20:26:29Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pompanua, Kec. Ajangngale, Kab. Bone. Minggu, 27/05/2018.

    Saiful Mursalim, S.Pd selaku ketua Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto mengatakan "sebegai bentuk kepedulian terhadap sesama, Hari ini kami dari Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto terketuk hati untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran, jenis bantuan yang kami salurkan berupa pakaian layak pakai dan uang tunai."

    Iful menambahkan, penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Aipda Andi Marawali selaku Babinkamtibmas Polsek Ajangngale bersama Andi Adris, S.Sos selaku Sekdes Labotto yang juga merupakan MPKT Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto.

    "Mudah-mudahan apa yg kami berikan bisa sedikit meringankan beban Saudara kita," harap Iful.

    Sementara itu Haerunnisa, S.Pd selaku Pembina Fungsional Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto menjelaskan, berdasarkan keterangan dari tuan rumah bahwa kebakaran terjadi pada hari Kamis, tanggal 24 Mei 2018, penyebabnya yaitu ada dua kompor yang sedang berdekatan kompor yang satu sedang dipakai memasak, sementara kompor yang satunya lagi sedang diganti tabung gasnya, sehingga api yang menyala dari satu kompor merembes ke tabung yang sedang dipasang, dan terjadilah kebakaran.

    "Rumah itu dihuni oleh 4 orang yaitu Suami isteri dan dua anak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," terang Nisa sapaannya kepada mediatimur.com pada Senin (28/5/2018).

    Lanjut Nisa, "terima kasih kepada Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), segenap pengurus Karang Taruna, dan Masyarakat Desa Labotto yang sudah ikut partisipasinya  membantu saudara kita yang terkena musibah," tutupnya. (ADE)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru