-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD JOIN Makassar Dikukuhkan, Sayap JOIN Meluas

    Wednesday, May 16, 2018, May 16, 2018 WITA Last Updated 2018-05-17T03:44:39Z

    MAKASSAR mediatimur.com | Rabu (16/5/2018) bertempat di Hotel Maleo Jl.Pelita Kota Makassar, Dewan Pimpinan Daerah JOIN Makassar dibawah pimpinan H.Iksan dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP, Julhan Sifadi.

    Pelantikan yang dihadiri langsung Sekjen DPP JOIN itu, juga hadir Ketua DPW JOIN Sul-Sel Rifai Manangkasi, Sekretaris Wilayah, para Ketua Bidang, dan perwakilan DPD dari berbagai Kabupaten dan Kota.

    Pergerakan kelengkapan kelembagaan naungan DPW JOIN Sul-Sel semakin luas dibawah naungan Rivai Manangkasi, melalui pengembangan sayap di Kota dan Kabupaten wilayah Sul-Sel.

    Dalam sambutannya, Ketua DPD Kota Makassar, H.Iksan mengatakan, ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Ketua Pimpinan Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

    "Saya akan menjaga kepercayaan ini dan insya allah, kami akan membesarkan organisasi join kota makassar, sebab kami ingin berbeda dengan yang lain dan sesudah pelantikan ini, kami langsung masuk rapat kerja melakukan diskusi apa-apa yang dapat dikerja teman teman Kota Makassar ke depannya," ujar iksan.

    "Saya memberikan apresiasi terhadap Ketua yang telah membuat saya jatuh cinta, untuk kedua kalinya, semoga yang kedua ini memberikan harapan yang besar untuk kemajuan organisasi join kita kedepanya, dan mari kita menjalin komunikasi yang harmonis, harus saling mendukung satu dengan yang lainnya," Kata Rifai, Ketua DPW JOIN Sul-Sel. (FAISAL)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru