-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kreasi Batik Pria OGI Oneiro Aldy Ogies turut andil dalam mensupport pemenang Manhunt Banten 2018 Akhsan Hariri

    Monday, April 2, 2018, April 02, 2018 WITA Last Updated 2018-04-03T03:10:28Z

    Demi memantapkan dunia fashion di tanah air, EDu organizer mengadakan 'Man Hunt Banten 2018' yang berakhir tanggal 30 malam kemarin. Acara ini digelar di Hotel Golden Tulip Essential, Tangerang, Banten. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari sesi karantina Minggu lalu tanggal 20 Maret sampai 30 Maret di provinsi Banten.

    Acara ekspektakuler tersebut diikuti dari hampir seluruh peserta di daerah sekitar Banten, dengan Tamu Undangan dari Pemerintah Provinsi Banten, Selebriti dan tentu saja dari para desainer. Tampak karya-karya luar biasa dari desainer-desainer ternama di Indonesia.

    Diantara karya tersebut hadirlah karya Ogy neiro. Seorang desainer muda yang sangat kreatif dan unik dalam menentukan rancangan pakaian bagi para konsumen yang sempat dikenakan oleh pemenang 'Man Hunt' 2018 pada sesi photo shoot dengan sangat elegan.

    Mewah kualitasnya namun harga tetap terjangkau. Dengan Busana bernuansa 'kearifan lokal' Khas Batik dengan menonjolkan sisi lengan baju yang melambangkan pria kekar (Jantan).

    Lahir di Pare-pare tanggal 12/2/1989 Bernama Lengkap A. ALDILLA OGIES DURI. yang merupakan darah bugis keturunan pare-pare dan soppeng ini patut dibanggakan karena karyanya telah menduduki dunia fashion nasional bahkan sebentar lagi masuk ke skala manca negara.

    Ada yang menarik bahwa selain sebagai desainer, ia juga ternyata merupakan eksekutif muda di kantor PLN Rayon Uloe kabupaten Bone Sulawesi Selatan pada posisi Supervisor Transaksi Energi.

    "Saya berharap karya saya tidak hanya dipakai oleh kalangan elit tapi juga kalangan menengah ke bawah, dan saya akan terus berusaha agar dapat meningkatkan  kualitas serta ciri khas dari kearifan lokal terutama keunikan batik bugis", kata Andi Aldi kepada mediatimur.com pada Senin (1/4).

    Laporan : Marsya


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru