-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wah, 30 Calon Peserta Ujian Dipastikan Tidak Lulus

    Monday, April 30, 2018, April 30, 2018 WITA Last Updated 2018-04-30T15:17:52Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Sebanyak 30 Calon peserta yang telah mendaftar dan mengikuti persiapan ujian Paket C sederajat SMA dipastikan tidak lulus dalam ujian. Dari 39 jumlah keseluruhan, hanya 9 calon peserta yang mengikuti ujian dengan sistem komputerisasi, 30 diantaranya tidak mengikuti ujian UNBK Paket C.

    30 Calon peserta tersebut merupakan binaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Anugrah yang beralamat Desa Maccope Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone. Hal tersebut dikemukakan, Andi Muharnah Radi, S.Pd selaku pengelola PKBM Anugrah kepada mediatimur.com, Senin (30/4/2018).

    "Dari 39 calon peserta, ada 30 yang tidak hadir, selaku pengelola kita sudah menyampaikan bahkan menelpon langsung peserta terkait jadwal ujian ini, tapi tetap tidak hadir, jadi kita sudah berupaya, bisa saja mereka tidak akan lulus," ujarnya di halaman SMKN 1 Bone Jl.Lapawawoi Kr.Sigeri usai pelaksanaan ujian.

    Ia menambahkan, pelaksanaan ujian yang berlangsung hari ini dihari ke empat, sejak di mulainya pada Jumat hingga hari ini, Senin.

    "Untuk ujian hari ini PPKn, kemarin mata pelajaran Bahasa Inggris dan Ekonomi," tutup Andi Muharnah Radi. (Dwiyan)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru