-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tafaddal Sampaikan Peningkatan Dari Berbagai Sektor Saat Silaturrahmi Bersama Masyarakat di Ponceng

    Kamis, 12 April 2018, April 12, 2018 WITA Last Updated 2018-04-13T05:11:49Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Tabe' Andi Fahsar dan Ambo Dalle (TAFADDAL) sambangi masyarakat sekitar Lingkungan Ponceng Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, pada Jumat (13/4/2018) di Barugae Tellu Maccoppoe Jl.Sungai Asahan.

    Ratusan masyarakat hadir dari berbagai unsur dan kalangan. Mereka berasal dari Kelurahan Manurungnge, Ta, Bukaka, Masumpu, Biru dan Walannae. Dalam kegiatan ini, merupakan ajang silaturahmi bagi Tafaddal bersama masyarakat Kabupaten Bone.

    Dihadapan masyarakat Tanete Riattang, Andi Fahsar Padjalangi menyampaikan kemajuan Bone dimasa pemerintahannya tak lepas dari pelibatan masyarakat sendiri dalam mendukung program pemerintah kabupaten melalui segala bidang.

    "bagaimana kemajuan Bone kita lihat saat ini, Alhamdulillah dari berbagai sektor, baik itu ekonomi, keamanan dan kesejahteraan, mengalami peningkatan dari tahun 2013 lalu hingga di tahun ini. Ini terwujud karena kita semua yang ingin melakukan perubahan itu, adanya dukungan dan dorongan masyarakat kepada pemerintah, kita saksikan secara langsung dan telah kita nikmati," sebutnya.

    Lanjut Andi Fahsar serapan berbagai program keberhasilannya dari beberapa Sektor disampaikan dihadapan ratusan masyarakat Tanete Riattang.

    "Pertumbuhan ekonomi 9,4% yang kita lihat kemajuannya lebih dari peningkatan ekonomi tingkat nasional. Kita beri jaminan bagi pengusaha dalam karyanya, kita wujudkan itu. Pendidikan, dulunya peringkat 18 dari 24 Kabupaten/Kota Se Sul-Sel tingkat SMP/SMA, dan Alhamdulillah, kondisi ini kita rubah Sekarang tahun 2018 diperingkat 1 bagi SMA dan SMP sejak tahun 2016-2017, untuk tingkat SD berada di peringkat ke-3 dan yang menentukan langsung dari Kementerian Pendidikan," papar Puang Baso Fahsar.


    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +