-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Satpol-PP Menerima Upah Kerja Melalui Oto Kas Keliling

    Selasa, 17 April 2018, April 17, 2018 WITA Last Updated 2018-04-18T00:00:37Z

    Mediatimur.com WATAMPONE – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kini tak lagi berdesak-desakan dan antrian lama ketika ingin menerima upah kerjanya setiap bulannya. Dengan kehadiran Oto Kas Keliling, ratusan tenaga kontrak tersebut kini dengan mudah menerima upah yang setiap bulannya diterima melalui kendaraan operasional Oto Kas Keliling milik Bank Sulselbar.

    Saat ditemui mediatimur.com Selasa (17/4/2018), Kasat Pol-PP A.Muh Zainal M.SE melalui Kabid Trantib, Andi Baharuddin S.IP, M.Si membenarkan Oto Kas Keliling tersebut setiap bulan mengunjungi Kantor Pol-PP untuk melakukan pencairaan upah tenaga kontrak yang berjumlah 404 orang secara tunai.

    “Sekarang, gaji langsung masuk direkening, kalau kita langsung penerimaan gaji disini, yang difasilitasi langsung pihak Bank Sulselbar melalui armada ini, Oto Kas Keliling itu datang setelah disampaikan terlebih dahulu, namun prosesnya setelah penyelesaian administrasi pertanggung jawabannya selesai, setelah itu baru kita sampaikan pihak Bank Sulselbar,” katanya.

    Lanjut Andi Baharuddin, kegiatan tersebut dilakukan sekali dalam sebulan dalam satu hingga dua hari tanpa melalui perantara.

    “dulunya melalui Bendahara Tunai, ini dilakukan untuk mempermudah penggajian tenaga kontrak Satpol-PP, karena di Bank kadang ada antrian yang membutuhkan waktu yang lama,” tutup Andi Baharuddin.


    Laporan : Melky Syam


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru