-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prestasi : Disnak Bone Juara Umum dalam Konteks Ternak, Sapi Di Arak-Arakan

    Monday, April 30, 2018, April 30, 2018 WITA Last Updated 2018-05-01T05:26:46Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Pada Senin 30 April 2019, akan dilakukan prosesi penyerahan piala penghargaan Juara Umum dalam ajang Konteks Ternak Sapi Se-Provinsi Sulawesi Selatan oleh Dinas Peternakan kepada Penjabat Bupati Bone. Sebelum prosesi penyerahan akan dilakukan kegiatan arak-arakan sapi bersama para peternak yang turut serta dalam ajang tersebut.

    Sebagai juara umum melalui jalur Star dari dinas peternakan Kabupaten Bone menuju Lapangan Merdeka Jl. Petta Ponggawae Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Hal tersebut dikemukakan Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Bone, Aris Handono kepada mediatimur.com, Senin sore (30/4/2018)

    "Dalam prosesi penyerahan piala juara umum konteks ternak tersebut, 5 ekor sapi meraih juara satu hingga kita meraih Juara Umum, jenis sapi Bali atau sapi lokal termasuk limosin dan simental yang kita ikutkan," ungkapnya.

    Kegiatan arakan tersebut, diikuti oleh masyarakat yang merupakan peternak sapi, jajaran dinas Peternakan dan pemerintah desa dari utusan juara ternak sapi. Setelah arak-arakan dilanjutkan penyerahan piala penghargaan Penjahat Bupati Bone, Ir.Bakti Haruni CES. (Dwiyan)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru