-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Bone Ungkapkan, Bone Aman Karena Masyarakatnya Yang Agamais

    Jumat, 20 April 2018, April 20, 2018 WITA Last Updated 2018-04-21T03:08:38Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Dzikir dan Tabligh Akbar di Halaman Mapolres Bone Jl.Yos Sudarso Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone berjalan hikmat. Kehadiran ribuan masyarakat Bone yang memadati halaman Mapolres Bone dengan hadirnya Tokoh Ulama Indonesia, Ustadz Muhammad Arifin Ilham sebagai pembawa lantunan Dzikir, gema takbir dan penandatanganan prasasti Masjid Al-Kadarussalam Polres Bone.

    Dalam sambutannya, Kapolres Bone, AKBP.Muhammad Kadarislam Kasim, mengungkapkan, dalam Program Safari Kamtibmas keliling Polres Bone di berbagai Desa dan Kelurahan, ia sudah mengunjungi tiga ratusan lebih dari Seribuan Masjid dalam wilayah Kabupaten Bone, nampak jelas masyarakat dengan tingkat agamais yang tinggi.

    "Kami punya program Safari Kamtibmas, melalui program ini, kami mengajak masyarakat untuk memakmurkan Mesjid dalam melaksanakan shalat berjamaah, kami menyaksikan dalam barisan Saf Jamaah dari dua hingga tiga dan seterusnya. Alhamdulillah, dengan program ini kita melihat Kabupaten Bone yang aman dan damai hingga kini," Kata Muhammad Kadarislam Kasim.

    Lebih lanjut, Kapolres Bone tersebut mengapresiasi kepada pemerintah dan masyarakat dalam memberikan dukungan melalui program Safari Kamtibmas Polres Bone yang berjalan dengan baik.

    "Polisi tak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten dalam menciptakan Kamtibmas. Secara bersama-sama, mari kita memakmurkan masjid-masjid, agar Allah SWT bisa menjaga dan melindungi kita semua," lanjut Kapolres Bone yang sudah mengemban satu tahun lebih di Bumi Arung Palakka ini. (Melky Syam)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +