-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Bone Tekankan Netralitas Jelang Pilkada

    Selasa, 17 April 2018, April 17, 2018 WITA Last Updated 2018-04-17T15:32:26Z

    Mediatimur.com WATAMPONE – Kapolres Bone, AKBP.Muhammad Kadarislam Kasim selaku Inspektur Upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN), Selasa 17 April 2018 pukul 08.00 Wita di Lapangan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, mengamanatkan kepada seluruh peserta upacara dalam menjunjung tinggi dan menjaga Netralitas sebagai Personil Polri, Prajurit TNI dan Aparatur Sipil Negara menjelang Pilkada serentak.

    “Saya sampaikan kepada seluruh aparatur Negara, bahwa dalam menghadapi pilkada serentak Tahun 2018, netralitas harus betul betul kita tunjukkan kepada masyarakat, demi terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” sebutnya.

    Lanjut AKBP.Muhammad Kadarislam Kasim, mengajak kepada seluruh peserta upacara khususnya, dan masyarakat Bone pada umumnya untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak benar sumbernya atau HOAX, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama.

    Kasat Lantas Polres Bone AKP.Muh Yusuf bertindak selaku Komandan di upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut. Sedangkan Pasukan upacara, berasal dari TNI, Brimob, Polres Bone, Satlantas Bone, Polsek Kota, Resmob, Satpol PP, Damkar, Basarnas/BPBD, Korpri.


    Laporan : Melky Syam


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru