-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolda Sul-Sel di Desak Beri Sanksi Berat Terhadap Pelaku Penganiayaan Jurnalis di Makassar

    Senin, 09 April 2018, April 09, 2018 WITA Last Updated 2018-04-09T08:37:09Z


    Mediatimur.com MAKASSAR – Aksi kekerasan terhadap wartawan media online Inikata.com, yang di duga dilakukan oleh beberapa personil polisi dari kesatuan Brimob Polda Sulsel, saat menjalankan tugasnya meliput di kantor DPRD Makassar,  ditanggapi serius oleh pimpinan media Online Inikata.com. Senin, (9/4/2018).

    Korban Andis, mengaku mendapat perlakuan kasar dan dianiaya oleh beberapa oknum Brimob Polda Sulsel, saat meliput aksi unjuk rasa di lantai 2 kantor DPRD Makassar, Andis mengaku di pukul kepalanya menggunakan pentungan dari rotan, di cekik lalu dilempar turun dari tangga lantai 2, menyikapi hal tersebut, pimpinan Media Online Inikata.com, yang mempekerjakan Andis, keberatan dan bereaksi keras atas insiden yang menimpa salah satu wartawannya tersebut.

    "Saat ini kami telah kordinasi dengan semua lembaga-lembaga Pers di semua daerah untuk secara bersama-sama menyikapi perilaku oknum Brimob yang secara beringas menganiaya salah satu wartawan yang sedang melaksanakan tugas peliputan", kata pimpinan redaksi inikata.com, melalui Humasnya, Azhari Lholo.

    Lanjut di sampaikan “Saya secara pribadi sebagai pimpinan Redaksi media Inikata.com, mendesak Kapolda untuk mencopot pimpinan brimob Polda Sulsel serta memberi sanksi berat kepada pelaku penganiayaan terhadap anggota wartawan saya,” Tutup Humas Inikata.com, Azhari Lholo.


    Laporan : Faisal


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +