-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukungan Masyarakat Toraja Utara Mengalir Buat Capres RI Anis Matta

    Minggu, 15 April 2018, April 15, 2018 WITA Last Updated 2018-04-16T05:26:51Z

    Mediatimur.com TORUT -- Dukungan dari berbagai daerah kepada Calon Presiden RI, Anis Matta dari Partai Keadilan Sejahtera semakin meluas di Provinsi Sulawesi Selatan. Terbukti, dengan suksesnya deklarasi Tim Dukungan Anis Matta melalui kehadiran sejumlah Tokoh Adat di Kabupaten Toraja Utara.

    Pernyataan dukungan tersebut dirangkaikan dengan deklarasi tim di Tongkonan Banua Pua, Desa Embatua, pada Ahad (15/04). Ketua Tokoh Adat Banua Pua, Ishaq Ismail mengatakan rasa bangganya karena ada calon yang berani dari Timur Indonesia.

    "Saya berharap kelak Anis Matta bisa memperbaiki dan membuat perubahan di Indonesia, apa yang selama ini belum dicapai oleh pemerintah," kata Ishaq Ismail.

    Pada kesempatan itu, ratusan warga juga bercengkrama dan dialog bersama Anis Matta lewat video call. Anis mengaku senang dan terharu dengan terbentuknya relawan di Toraja Utara.

    "Saya sangat berterima kasih kepada relawan Toraja Utara, mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk kehidupan Indonesia yang lebih baik," kata Anis Matta lewat sambungan video callnya.

    Anis Matta berbicara tentang keragaman Indonesia yang tetap dalam keutuhan dan persatuan bangsa dalam berbeda pandangan agama dan suku.

    "Takdir kita terlahir dan menjadi seorang Indonesia, namun Islam, Kristen, Hindu, Budha dan lainnya adalah pilihan pribadi kita, jadi mari kita singkirkan perbedaan pribadi untuk mencapai sesuatu yang lebih besar untuk Indonesia," kata Anis disambut gempita peserta yang hadir.

    Pelantikan relawan Anis Matta Toraja utara dilantik langsung oleh Korda  Relawan Sulsel Muh.Taslim Tamang dengan harapan bisa bekerja maksimal memenangkan Capres Anis Matta 2019.

    "terima kasih kepada tokoh adat, Pendeta dan Mahasiswa Toraja Utara yang antusias mendukung pak Anis Matta jadi Presiden RI 2019" kata Taslim Tamang.


    Laporan : Dwiyan


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru