-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD JOIN Bone Melakukan Kordinasi bersama BKPRMI terkait Kegiatan Lomba Keagamaan di Bulan Ramadhan

    Saturday, April 28, 2018, April 28, 2018 WITA Last Updated 2018-04-28T07:28:18Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bone, Muh Amin S.Ag,. M.Si., mengapresiasi program kerja Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone.

    Hal tersebut disampaikan Muh Amin saat pengurus DPD JOIN Bone melakukan kordinasi terkait kegiatan Ramadhan Fair yang berkaitan dengan rencana kerja JOIN dalam kegiatan keagamaan di Bulan Suci Ramadhan yang akan dilaksanakan tertanggal 20 hingga 30 Mei mendatang.

    Ketua BKPRMI Kabupaten Bone
    Pada intinya, sangat berterima kasih kepada JOIN dalam hal silaturahim tersebut sekaligus penyampaian kegiatan keagamaan tersebut sebagai bentuk kerjasama.

    "Ini kegiatan yang sangat positif bagi kita semua, yang merupakan kegiatan Keislaman di Kabupaten Bone melalui program Ramadhan, yang menampilkan kreativitas, keahlian dan kemampuan para santri, kita berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga menghasilkan capaian prestasi bagi anak santri TK-TPA di Kabupaten Bone," sebutnya dihadapan mediatimur.com pada Sabtu (28/4/2018).

    Lanjut Ketua BKPRMI yang telah menjabat dua periode tersebut mengatakan, dalam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh DPD JOIN Bone meliputi ; Dai Cilik, Nasyid Islami, Lagu Solo Islami, Lomba Adzan, dan Tartil Al-Qur'an. (Dwiyan).


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru