-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antusias Masyarakat Desa Selli Hadiri Isra' Mi'raj

    Senin, 16 April 2018, April 16, 2018 WITA Last Updated 2018-04-16T15:50:08Z

    Mediatimur.com BONE -- Ratusan masyarakat muslim bersimpuh duduk di dalam Masjid Ar-Rahmah Dusun Pammase Desa Selli Kecamatan Bengo Kabupaten Bone malam ini, Senin (16/4/2018).

    Dengan suasana yang hikmat, mereka mendengarkan ceramah agama berupa hikmah Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW oleh ustadz Abdul  Kadir, S. Ag,  M.Ag (Kepala KUA Kec. Bengo)  dan lantunan Ayat Suci Al-Quran oleh H.Muh.Anas Khalig S.Pd.

    Sekretaris Desa Selli, Yusrang kepada mediatimur, mengatakan, kegiatan yang terlaksana dengan sukses sesuai harapan panitia yang ditandai dengan antusias kehadiran warga setempat bersama para tokoh pemuda/masyarakat.

    "Kegiatan Isra' Mi'raj ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Dulunya, dilaksanakan setiap hari jumat disiang hari, tapi tahun ini pihak panitia ingin mencoba hal baru, jadi kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari.  Dan Alhamdulillah,  sesuai harapan panitia jumlah hadirin bertambah banyak jika dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya," ujar Yusrang.

    Lanjut, Sekdes Selli yang juga warga dusun Pammase tersebut mengutip hal yang disampaikan oleh Penceramah, berkaitan dengan Rukun Islam, Keutamaan Shalat, Zakat/Sedekah dan berpuasa.


    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +