-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Terbuka Panitia JOIN Menjelang Pelantikan DPD Bone

    Sabtu, 17 Maret 2018, Maret 17, 2018 WITA Last Updated 2018-03-18T03:30:05Z

    MT, Watampone -- Menjelang acara pelantikan pengurus, Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Bone, kembali menggelar rapat persiapan panitia pelaksana di Taman Arung Palakka, Jalan Petta Ponggawae Kabupaten Bone, Sabtu (17/3/2017).

    Dalam arahannya, Melky Syam, selaku Sekretaris Panitia kembali mengingatkan kepada rekan-rekan panitia untuk memaksimalkan segala persiapan menjelang pelaksanaan pelantikan pengurus DPD JOIN Bone pada Senin mendatang (26/3/2017).

    "ada beberapa pembahasan yang kami sampaikan dalam rapat ini, tentunya dari tujuan rapat ini, kita berharap acara nantinya berjalan dengan baik, dan selaku Sekretaris Panitia sangat merespon kekompakan dan kebersamaan rekan-rekan panitia JOIN ini", katanya.

    Kata beliau, selain apresiasi semangat rekan-rekan jurnalis yang bergabung di JOIN, ia pun menjelaskan beberapa langkah-langkah dan bagian-bagian panitia yang harus diselesaikan dalam minggu ini.

    "ini yang segera kita lakukan, bahan sosialisasi kita kepada pemerintah dan masyarakat yang perlu kita perlihatkan, kita menyampaikan acara pelantikan ini ke publik melalui media massa, melalui alat peraga seperti bendera mini yang dipasang di pinggir jalan utama, langkah inilah yang kita tempuh sebagai awal perkenalan keberadaan JOIN di Kabupaten Bone", paparnya.

    (MS)




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +