-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kiprah Turnamen Sepak Bola Kabupaten Berlangsung Di Ponre

    Friday, March 30, 2018, March 30, 2018 WITA Last Updated 2018-03-30T16:35:51Z

    Mediatimur.com PONRE -- Sejumlah 32 Tim Sepak Bola akan beradu skill dan kekuatan fisik di Lapangan Hijau pada turnamen Sepak Bola Ahmading St. Rabiah CUP I, yang berlansung di Lapangan Hijau Sepak Bola Desa Bolli Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

    Pesta Lapangan Hijau itu menjadi momen silaturahmi antar Club Sepak Bola di Kabupaten Bone yang nantinya digelar sejak 30 Maret - 16 April 2018. Hal itu diungkapkan Afrianto, S.Sos kepada mediatimur.com, Jumat (30/3) selaku Ketua Panitia.

    "Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, untuk mencari cikal bakal pemain yang berkompeten dan memupuk tali persaudaraan antara pemuda Kabupaten Bone melalui sepak bola", terangnya.

    Pembukaan yang disaksikan oleh Camat Ponre, Danramil Ponre, Kapolsek Ponre, Kepala Desa Bolli, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda, dan dibuka secara resmi, Letnan Kolonel Jamaluddin, putra pertama pasangan Almarhum Ahmading dan Almarhumah St. Rabiah.

    "Saya berjanji apabila pada turnamen kali berjalan lancar, maka in sha Allah tahun depan akan kami seleggarakan lagi," terang Jamaluddin dihadapan 32 Tim Sepak Bola.

    Laporan : Ade Setyawan


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru